Aishiteru-Zhilifia

By Nurul Nabilah Zakaria - 11:10:00 AM

Menuggu sesutau yang menyebalkan bagi ku

Saat aku harus bersabar dan terus bersabar
Menanti kehadiran dirimu
Entah sampai kapan aku harus menunggu
Sesuatu yang sangat sulit tuk ku jalani
Hidup sepian kesendirian tanpamu
kadang kuberpikir cari penggantimu
saat kau jauh di sana...
oh...

Gelisah sesaat tiada kabarmu ku curiga
Entah penantian ku takkan sia-sia
Dan berikan satu jawaban pasti
Entah sampai kapan aku harus bertahan
Saat kau jauh di sana rasa cemburu
Merasuk ke dalam pikiran ku melayang
Tak tentu arah tentang dirimu
Apakah sama yang kau rasakan...

* Walau raga kita terpisah jauh
   Namun hati kita selalu dekat
   Bila kau rindu pejamkan matamu
   Dan rasakan a a a aku
   Kekuatan cinta kita takkan pernah rapuh
   Terhapus ruang dan waktu
   Percayakan pada kesetiaan ini
   Akan ketulusan a a ai aishiteru...

bridge: Hapus sendiri pikiran melayang terbang
           Perasaan resah gelisah
           Jalani hidup tanpa gairah... ohh...
           Banyak segala misi dan ambisimu
           Akhiri semuanya cukup sampai di sini
           Dan buktikkan pengorbanan cintamu untukku
           Ku mohon kau kembali....


Lagu waktu aku tengah sedih n rindu pada dia... SAYA SAYANG AWAK!!!
   

  • Share:

You Might Also Like

0 00 Budak Chumel